News

20/recent/ticker-posts

Pilkada Pamekasan 2024, KH Kholilurrahman Teratas di Survei Internal PPP | Lintas Nusantara

Pilkada Pamekasan 2024, KH Kholilurrahman Teratas di Survei Internal PPP | Lintas Nusantara

Lintas Nusantara - KH Kholilurrahman menempati posisi teratas dalam survei dengan perolehan 30 persen sebagai figur yang dikenal untuk Pilkada Pamekasan 2024.

Survei ini dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan untuk mengukur ketertarikan masyarakat terhadap calon pemimpin yang diinginkan.

Survei juga melibatkan kader partai PPP dan tokoh lainnya yang mulai tampil dalam kontestasi Pilkada Pamekasan yang akan digelar serentak pada 27 November 2024.

Menurut Ali Masykur, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pamekasan, hasil survei menunjukkan Kiai Kholil berada di peringkat teratas berkat pengalamannya yang sering dipilih langsung oleh masyarakat Pamekasan dalam berbagai pemilu.

Kh. Kholiurrahman memiliki sejarah dan pengalaman panjang dalam kontestasi pemilu, termasuk sebagai anggota DPRD Jawa Timur pada 1999, anggota DPR RI, dan Bupati Pamekasan periode 2008-2013.

Pengalaman ini membuatnya menjadi figur populer dengan potensi kuat untuk bersaing kembali dalam Pilkada Pamekasan. 

Keseriusannya terlihat dari pendaftarannya ke beberapa partai peserta pemilu, seperti Partai Demokrat, Nasdem, dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Posisi kedua dalam survei ditempati oleh kader potensial PPP, Achmad Baidowi, dengan perolehan hampir 20 persen, diikuti oleh Badrut Tamam di posisi ketiga dengan 14 persen.

Politisi PPP lainnya, Achmadi, berada di posisi keempat dengan 6 persen, sementara Fattah Jasin berada di posisi kelima dengan 4 persen. 

Anggota DPRD Pamekasan lainnya seperti Mohammad Sahur, Halili Yasin, Rosyid Fanshori, Totok Hartono, dan Wazirul Jihad juga muncul dalam survei, namun dengan perolehan di bawah 3 persen.

Posting Komentar

0 Komentar